Senin, 05 Maret 2012

iPhone 4s

iPhone 4s
Disaat publik menunggu iPhone 5, siapa yang menyangka bila Apple justru meluncurkan iPhone 4s pada awal oktober lalu. Yang membedakan iPhone 4 dengan iPhone 4s adalah iPhone 4s menggunakan prosesor dan kartu grafis dual core dengan chip A Five, seperti pada iPad 2, sehingga performa multimedia pada iphone 4S semakin mantap. Koneksi iphone 4s mendukung jaringan GSM dan CDMA, serta memiliki waktu bicara hingga delapan jam. Selain itu iPhone 4s memiliki kamera 8 megapiksel, yang mampu merekam high definition video.


iPhone 4s juga dilengkapi dengan aplikasi baru bernama Siri, yang memungkinkan pengguna dapat mengendalikan ponselnya melalui perintah suara. Seperti mengecek kondisi cuaca, menjelajah web dan memutar musik,dengan perintah suara.



Dengan hadirnya iPhone 4s berimbas pada turunnya harga iPhone pendahulunya yaitu iPhone 4. Melalui apple.com iPhone 4 sekarang dijual mulai harga 99 dolar AS, sementara iPhone 4s akan dibanderol mulai 199 dolar AS.

Kelebihan :
• Kamera 8 megapiksel.
• Adanya aplikasi baru yang bernama “Siri”.
• Merekam video kualitas HD.
• Menggunakan prosesor dan kartu grafis dual core dengan chip A Five.

Kekurangan :
Design masih sama dengan iphone 4.

Kesimpulan :
iPhone 4s merupakan salah satu gadget yang ditunggu – tunggu oleh pecinta gadget dan pecinta produk Apple diseluruh dunia, karena keunggulan kualitas dan fitur yang ditawarkan pada iPhone 4s tidak perlu diragukan lagi.

Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10856970

Tidak ada komentar:

Posting Komentar